Blog yang akan memuat tentang Teknologi, Majalah, Tips-Trick, Blogging, Magazine, dan gaya hidup yang ada di dunia

Sunday 11 November 2012

Tentang Magazineers

Tentang Magazineers
Tentang Magazineers -- Magazineers adalah blog sederhana yang saya buat untuk alasan yang baik. Di dalam blog ini saya akan memberikan segala sesuatau yang kiranya bermanfaat untuk Anda dan bermanfaat untuk keseharian Anda. Semoga dalam saya membuat Artikel-artikel di blog ini, menjadi artikel yang sangat Anda butuhkan dan Anda cari. Selain itu semoga menjadi artikel yang berkualitas pula.

Author Magazineers

Contact us
Blog Magazineers juga memberikan kesempatan kepada Anda semua untuk bertanya, memberi kritikan dan memberi saran dengan cara mengirimkan pertanyaan, kritikan dan saran dengan menggunakan E-mail. E-mail yang dapat Anda hubungi ialah Teknologikomputer9@gmail.com. Selain saya membangun blog ini, saya juga membangun blog yang mengarah ke hal teknologi walaupun ada juga yang bukan berhubungan dengan teknologi. Blog yang saya maksud ini adalah blog Teknologi Komputer. Jika Anda ingin langsung berinteraksi dengan saya melalui Jejaring Sosial Anda dapat menghubungi saya melalui Facebook , Twitter, dan Google Plus. Berikut Ini adalah Jejaring Sosial saya :

Facebook : https://www.facebook.com/rafly.sangrastaman
                  https://www.facebook.com/Teknologikomputer9
Twitter      : https://twitter.com/Rafly_Rast
Google+   : https://plus.google.com/u/0/117941093263730024209/posts

Kebijakan dari Magazineers
Di blog Magazineers Anda boleh mengomentari segala Artikel yang saya buat. Namun jika Anda mengirimkan Komentar yang mengandung SARA,Kekerasan, Ancaman, Hinaan, Ejekkan dan yang begitulah, mungkin akan saya hapus komentarnya. Jikalau Anda mengirimkan komentar yang mengandun kritikan dan saran yang membangun, membuat motivasi, dan membuat bersemangat otomatis Anda akan saya beri Apresiasi. Apresiasi yang saya berikan ini berbentuk Backlink yang akan membuat blog Anda menjadi populer.

Sekian Tentang Magazineers, semoga blog ini menjadi salah satu blog yang di senangi dan di gemari oleh semua masyarakat Indonesia dan luar negeri. Semoga pengunjung di blog ini semakin meningkat tiap harinya. AMIN. Terima Kasih untuk Anda yang mau singgah sejenak di blog sederhana ini dan mau berkomentar yang baik di blog ini. Saya doakan semoga untuk para pembaca Magazineers mendapatkan kesuksesan. Amin.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tentang Magazineers

0 komentar:

Post a Comment

GET UPDATE VIA EMAIL
Berlangganan artikel via email!

Pengunjung