Blog yang akan memuat tentang Teknologi, Majalah, Tips-Trick, Blogging, Magazine, dan gaya hidup yang ada di dunia

Thursday 30 November 2017

Tips Membeli Smartphone Sebelum Menyesal !!!

Tips Membeli Smartphone Sebelum Menyesal - Sekarang smartphone banyak sekali dan harganya murah-murah. Namun sebelum membeli smarphone sebaiknya kalian pikirkan beberapa aspek yang akan jelaskan kali ini. Tips sebelum membeli smartphone ini adalah tips yang patut kalian coba sebelum menyesali apa yang telah kalian lakukan. Perusahaan smartphone kini sudah banyak dan modelnya pun juga begitu banyak. Dari harga yang 1 juta sampai berpuluh-puluh juta sudah ada. Tinggal bagaimana kita, apakah ingin menyesuaikan dengan budget, kebutuhan atau gengsi. Nah agar kalian tidak salah dalam memilih smartphone bisa kalian aplikasikan aspek-aspek berikut ini.

Tips Sebelum membeli Smartphone Terbaik



1. Pastikan kalian mencari smarphone yang memang kalian butuhkan. Lihat dulu seberapa penting smartphone yang akan kalian gunakan. Apakah untuk bermain game, atau hanya browsing dan sosial media? Jika untuk game kalian bisa pertimbangkan spesifikasi yang ada didalam smartphone yang kalian beli. Mungkin dari kisaran harga 2 juta sampai 4.5 juta kalian bisa mendapatkan smartphone yang pantas untuk game dan sedikit premium di tampilan luar smartphone kalian.

2. Perhitungkan budget kalian, Saran saya, kumpulkan uang sebanyak yang kalian bisa. Sebab dengan uang yang banyak kalian bisa mudah memilih smartphone mana yang cocok. 

3. Lakukan perbandingan antara beberapa smartphone dan cari yang terbaik menurut kalian. Perbandingan membuat kalian bisa berfikir dan mempertimbangkan budget dengan spesifikasi yang ada di dalam smartphone yang akan kalian beli, Karena dengan perbandingan juga kalian bisa mengerti akan hal-hal yang ada dalam dunia teknologi terutama smartphone.

4. Tanyakan kepada pengguna smartphone yang akan kalian beli. Dengan begitu kaliann bisa melihat performa yang ada didalam smartphone tersebut. Atau kalian bisa melihat beberapa review yang ada di youtube agar bisa menambah referensi.

5. Ikuti terlebih dahulu komunitas Smartphone di dunia dan tanyakan kekurangan dan juga kelebihannya, dari segi spesifikasi atau pun dari segi tampilan dan layar. Karena ada beberapa smartphone yang memiliki layar yang kuning. 

6. Jika semua sudah kalian lakukan, tips terakhir sebelum membeli smartphone adalah langsung datang ke counternya lalu tanyakan semua yang kalian bingung atau belum paham dalam smartphone yang akan kalian beli. Saran tanyakan bonus, tanyakan garansi, tanyakan replace barang dan tanyakan servicenya dimana.

Nah begitulah aspek dalam membeli smartphone sebelum kalian menyesal. Sekian artikel magazineers yang membahas Tips Membeli Smartphone Sebelum Menyesal.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Membeli Smartphone Sebelum Menyesal !!!

0 komentar:

Post a Comment

GET UPDATE VIA EMAIL
Berlangganan artikel via email!

Pengunjung