Blog yang akan memuat tentang Teknologi, Majalah, Tips-Trick, Blogging, Magazine, dan gaya hidup yang ada di dunia

Tuesday 28 November 2017

Memasang Iklan Adsense diatas Kotak Komentar Blog

Memasang Iklan Adsense diatas Kotak Komentar Blog - Penulis baru tahu kalau memasang iklan bisa diatas kotak komentar di blog. Cara ini tidak sengaja saya temukan ketika saya iseng-iseng mencari cara memasang iklan in feed di halaman depan blog. Namanya juga orang penasaran, saya coba saja klik artikelnya. Pertamanya saya di direct ke halaman iklan lain tapi setelah penulis segarkan kembali, artikelnya pun muncul. Penulis pun mencoba mengaplikasikannya di blog magazineers ini dan ternyata ini berhasil. Coba lihat iklan yang ada di atas komentar blog ini pasti ada. Nah karena penulis tahu bagaimana memasang iklan google adsense diatas kotak komentar, makanya penulis membagikannya disini. Siapa tau ada yang membutuhkan, agar bisa sama seperti blog magazineers ini. 

Memasang Iklan diatas Kotak komentar


Namun seberapa berpengaruhnya peletakan iklan ini saya juga kurang tahu, karena dalam estimasi pendapatan dari blog ini tidak tambah banyak atau bisa di katakan biasa-biasa saja. Ya wajar sih karena pengunjungnya tidak begitu rame, atau tidak begitu rame pada jaman dahulunya. Karena blog ini penulis vacum mungkin sudah 3 tahunan dan mulai baru sekarang ini. Tidak usah banyak basa-basi lagi langsung saja menuju topik utama kita.

Memasang Iklan Adsense diatas Kotak Komentar Blog

Sebelum kalian menuju langkah memasang iklan diatas kotak komentar, pastikan kalian sudah membuat iklan yang sudah di parse sebelumnya karena tidak akan bisa terdeteksi jika tidak di parse sebelumnya. Jika sudah lanjut ke pembahasannya.

1. Masuk kedalam blogger
2. Pilih menu " TEMA " dan kemudian pilih " Edit Html "
3. Silahkan cari kode di bawah ini (Gunakan CTRL + F) untuk mempermudah pencarian scriptnya
<data:blogCommentMessage/>
4. Ganti kode tersebut dengan iklan yang telah kalian parse sebelumnya
5. Simpan template dan lihat hasilnya

Nah hanya seperti itu cara memasang iklan diatas kotak komentar blog. Simple bukan, semoga artikel magazineers kali ini bisa membantu kalian dalam peletakan iklan yang baik dan benar dan semoga kita mendapatkan penghasilan yang alhamdulillah banyak hehe. See You!!!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Memasang Iklan Adsense diatas Kotak Komentar Blog

0 komentar:

Post a Comment

GET UPDATE VIA EMAIL
Berlangganan artikel via email!

Pengunjung