Blog yang akan memuat tentang Teknologi, Majalah, Tips-Trick, Blogging, Magazine, dan gaya hidup yang ada di dunia

Thursday 1 September 2016

Cara Membuat Wifi Hotspot Di Laptop

Cara Membuat Wifi Hotspot Di Laptop -- Saya dari dulu mencari cara untuk menjadikan laptop sebagai wifi kalau pas dirumah. Ketika saya mencari Cara Membuat Wifi atau pun Cara membuat hotspot di laptop terkadang ketemunya hanya artikel yang tidak pas dengan isi hati. Sudah berapa lama saya tidak mencari lagi karena ara yang diberikan tidak bisa di terapkan dengan baik di laptop saya. Entah laptop saya yang tidak bisa atau emang caranya saja yang salah. Nah kali ini saya akan memberikan Cara Membuat Wifi Hotspot Di Laptop yang saya temukan di artikelnya mbak dian atau mbak diyah saya lupa yang penting caranya work di laptop saya. Cukup mudah untuk membuat Wifi sendiri dirumah dengan laptop, hanya perlu satu buah laptop dan satu buah aplikasi. Aplikasi yang akan kita pakai adalah Baidu PC Faster.
Wifi di laptop, Wifi Hotspot di komputer

Apa itu Baidu PC Faster? Saya juga tidak tahu wkwkwk Langsung saja ke Cara Membuat Wifi Hotspot Di Laptop. Simak baik-baik tutornya agar work.

1. Pertama download dulu aplikasi Baidu nya di 
http://www.pcfaster.com/id/lp/wifiPopularize.php
2. Kemudian instal aplikasi tersebut, saya pastikan kalian bisa menginstalnya tinggal instal, next, next, finish.
3. Kemudian jalankan aplikasi Baidu PC Faster yang akan menjadikan laptop kalian menjadi WIfi Hotspot.
4. Jika sudah terinstal dan terbuka, maka aplikasi ini akan otomatis memacarkan wifi hotspot dan laptop kalian pun telah menjadi wifi hotspot. Nah supaya wifi nya bisa digunakan maksimal atau lebih cepat baca juga Cara Mempercepat Koneksi Wifi.

Nah selesai, begitulah Cara Membuat Wifi Hotspot Di laptop yang semoga menjadi bermanfaat buat kalian. Untuk nama dan sandi bisa kalian ubah sesuai kemauan kalian.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Membuat Wifi Hotspot Di Laptop

0 komentar:

Post a Comment

GET UPDATE VIA EMAIL
Berlangganan artikel via email!

Pengunjung