Blog yang akan memuat tentang Teknologi, Majalah, Tips-Trick, Blogging, Magazine, dan gaya hidup yang ada di dunia

Saturday 5 January 2013

Download Game Digimon Ps1

Download Game Digimon Ps1 -- Mau download game Ps1, Nah kali ini Game Digimon yang akan saya berikan dengan cuma-cuma. Digimon adalah game dulu yang sekarang pun masih ada. Game ini pertama kali saya temukan saat saya bermain Ps1 di Rental Ps dekat rumah saya dulu. Nah masih ingat tidak dengan game ini. Game Digimon ini adalah sebuah permainan anak-anak yang berformat di Adventure dan Pertarungan. Sering kali Saya ( Magazineers ) memainkan game ini, sebab game ini adalah game yang dulu menjadi Trend di masa kecil saya. Jika Anda juga ingin memainkan Permainan Digimon ini, saya akan berikan link Downloadnya agar Anda bisa memainkannya. Namun game ini berformat .ISO jadi Anda bisa memainkannya menggunakan Komputer Atau pun Laptop. 

Digimon Ps1

Sebelum Anda memainkan Game ini Anda harus mempunyai aplikasi untuk memainkan Game Digimon ini. Aplikasi itu adalah aplikasi Ps1 namun bisa dimainkan di Laptop. Aplikasi itu namanya Psx atau emulator Ps1. Jadi jika Anda belum mempunyai Aplikasi atau software tersebut, Anda bisa mendownloadnya di artikel saya tentang Download Emulator Ps1. Nah itulah aplikasi yang dapat menjalankan game Download Digimon tadi, sebab emulator Ps1 itu bisa membaca file yang berformat .ISO dan .BIN.

Nah setelah Anda sudah sukses dalam mendownload software tersebut, sekarang akan saya bagikan link Download Game Digimon Ps1 nya dan Baca Juga Download Game Harvest Moon Ps1. Tapi sebelum Anda mendownload Game Digimon Psx atau ps1 ini, Magazineers harus menyampaikan satu kata yaitu Terimakasih atas kunjunganya. Semoga bermanfaat buat Anda.

Berikut ini adalah link Download Digimon PSX atau berformat .ISO

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Download Game Digimon Ps1

0 komentar:

Post a Comment

GET UPDATE VIA EMAIL
Berlangganan artikel via email!

Pengunjung